Tutorial Hijab Syar’i

Assalamu’alaikum

Halo..!
udah lama juga ngga posting nih hehee

Oke, di postingan kali ini saya mau sedikit share tentang tutorial hijab syar’i.
Alhamdulillah setelah beberapa lama saya mencari, akhirnya saya temukan juga model hijab yang Insya Allah syar’i. Meng-cover bagian depan (dada), tidak menyerupai bentuk rambut, juga tidak berpunuk unta. Mengenai transparan/tidak, tergantung bahan hijab yang kita pakai yaa hehe

Tutorial yang akan saya share disini saya temukan dari kanal Youtube mbak Indah Riyanti Putri, mbak Suchi Utami, dan mas Ady S.E., terima kasih untuk ketiganya. Jujur saja saya suka dengan beberapa style dari mbak Indah dan mbak Suchi yang cantik, modis, namun tetap syar’i🙂
Mengenai sumber yang terakhir, tentu bukan laki-laki yang ada dalam tutorial ini hehee tutorial yang saya maksud ada di kanal Youtube miliknya, jadi tetap saya cantumkan sebagai sumber. begitu🙂
Masih mengenai video dari sumber ke tiga, saya pribadi suka dengan model hijabnya. sederhana, cantik, dan tetap syar’i🙂

Nah, penasaran? Videonya bisa dilihat dibawah ini.. check it out!

Video tutorial lain bisa di check di ketiga kanal yang saya sebutkan diatas yaa.
Selamat mencoba, semoga bermanfaat..!

Keep Syar’i in Beauty ya Muslimah🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s