Sekolah S3 Via Masjid

sungguh menginspirasi :’)

A Dreamer (orirabowo)

Tulisan kali ini akan menceritakan sebuah perjalanan dari seseorang yang hebat. Cerita ini adalah kisah nyata. Sungguh tak ada alur fiktif didalamnya. Dengan mata yang kumiliki, aku melihatnya, dengan telinga yang kupunya, aku mendengarnya.

Di Jogjakarta ini alhamdulillah aku selalu dilingkari dengan orang-orang yang hebat. Yang tetap menjadikan Allah sebagai penyemangat utama dalam bermimpi. Mungkin terlalu klasik bila ada seorang yang tak mampu bisa mengejar cita-citanya. Tapi ini tidak, dia tidak hanya mengandalkan semangat, tapi juga mengkombinasikan antara mimpi, aksi, dan Tuhan.

Sudah lama sebenarnya aku mendengar rencananya tuk melanjutkan sekolah hingga program doktoral. Awalnya dia ingin sekali menikmati nuansa sekolah di Austria. Tapi kalian tahu apa yang paling dia takuti?. Dia takut bila tak lagi mendengar suara azan. Dia takut bila tak lagi membawa langkahnya ke masjid.

Ya. Bila dia ditanya apa hobinya, jawabannya adalah pergi ke masjid. Setiap mahasiswa yang mau bimbingan dengannya, mau konsultasi dengannya, kalian tahu…

Lihat pos aslinya 275 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s