Hidup Dengan Cinta Itu Memang Indah, Yaa..

Assalamu’alaikum.

Hollaa, maaf baru sempet posting lagi nih hehee

Di postingan saya kali ini, mungkin saya mau sedikit share tentang cinta. Udah umum banget yah? hehee Tapi kalau kalian mikir tulisan ini tentang cinta dua insan antara laki-laki dan perempuan yang ada dalam satu ikatan, hmm bukan. Cinta itu bukan cuma milik sepasang kekasih dan suami istri kan? hehe

Cinta yang saya maksud disini adalah cinta seorang anak laki-laki kepada ayahnya dan cinta seorang cucu kepada kakeknya yang keduanya udah ngga ada. Jadi gini, beberapa jam yang lalu, waktu saya online facebook, ada teman saya ‘lewat’ di timeline. Dia share tentang lagu barunya. Sedikit info, teman saya ini penulis lagu plus vokalis dari bandnya. Lagu baru yang dia share itu adalah lagu yang dia buat untuk almarhum ayah dan kakeknya. Dia beri judul lagu itu “Pahlawan Dalam Terang”. Langsung aja saya klik tombol play yang ada disana. Dan.. hmm merinding dengernya. Jujur aja saya suka sama liriknya, dan nuansa di lagu itu emang pas banget (lagi sok banget jadi pengamat -_- ).

Oke deh, daripada penasaran, yuk dengerin lagunya. Saya saranin dengerinnya pake headset ya, biar berasa hehee (lebay yah😀 )

Kalau agak kurang jelas, tenang.. ini saya tulis liriknya:

Mereka pernah hidup
menjaga sayapku ketika merapuh
Dan menjaga cahayaku ketika meredup
slalu ada di hidupku

Dan kini mereka pergi
menuju terang dan meninggalkan dunia

Yang kusesali adalah
aku belum sempat menorehkan bahagia untuk mereka

 Tuhan jaga mereka di surga Mu
Jaga cahaya mereka
Simpan untukku nanti
Sampaikan aku sangat kehilangan
dan terluka hidup
tanpa mereka disisiku

 Andai waktu bisa kuputar
Dan kuubah semua yang pernah terjadi
Kan kubuang semua kebodohan
yang kulakukan hingga ia terluka

Gimana? udah didengerin? atau cuma baca liriknya? hehee suka ngga?

Kesimpulan yang saya ambil dari postingan ini, hmm cinta itu bisa diungkapin lewat media apa aja dan untuk siapa aja. Cinta bisa diungkapin lewat lagu, puisi, tulisan, dan yang paling penting yaa lewat do’a. Cinta juga bisa diungkapin untuk siapa aja, baik yang masih ada maupun yang udah ngga ada. Hidup dengan cinta itu memang indah ya🙂

Sebelum ditutup, saya mau bilang makasih untuk teman saya @PanjiiSAH dan bandnya yang udah jadi inspirasi untuk postingan saya kali ini. Semoga karyanya bermanfaat dan semakin menginspirasi..🙂

Yaudah gitu aja yaa, semoga postingan ini bermanfaat.
Maaf kalau ada salah-salah kata🙂

Tinggalkan Balasan

