Fujifilm Finepix S2980

Assalamu’alaikum..

Akhirnya bisa posting lagi hehee

Di postingan kali ini, mungkin temanya masih sama dengan  beberapa postingan sebelumnya, “ceritaku”🙂 Ini bukan tulisan tentang review sebuah kamera, bukan! Sebetulnya saya belum paham betul seluk beluk kamera dan dunianya karena jujur saya masih sangat newbie dalam dunia fotografi hehe.. Di tulisan ini, saya hanya mau share beberapa hasil jepretan saya menggunakan Fujifilm Finepix S2980 yang saya punya. Iya, ini kamera prosumer, bukan DSLR🙂

Langsung aja yaa, ini foto-fotonya..

Flower   Perahu pantai Lombok                       Gili di Lombok   Ombak Tanah Lot, Bali   Flower   Flower  

DSCF1880

DSCF1779

DSCF2251

DSCF1678

  Klaten, Jawa Tengah

 

 

Nah, gimana? hehe maaf yaa kalo hasilnya kurang bagus, saya masih belajar dan saya rasa kamera ini cocok untuk pemula seperti saya🙂

Sekian, semoga bermanfaat🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s