“Ibu Pengen Punya Cucu..”

Bingung mau ngapain, ngeblog aja lah ya sekalian ngebersihin blog, udah banyak sarang laba-labanya juga hahaa apasih..

Saya masih kepikiran deh soal kata-kata Ibu kemarin sore, “Ibu pengen punya cucu”. Nah loh, Ibu, anakmu ini nikah aja belom, udah pengen cucu aja haha..

Asal mula kenapa Ibu saya bisa bilang gitu sih mungkin karena kemarin itu Ibu kan ruwahan di tempat sodara, nah pas itu Ibu saya ketemu orang yang lebih muda dari Ibu saya tapi udah punya cucu, nah jadi mupeng kali Ibu ya. Lengkapnya sih Ibu bilang gini, “Ibu tadi pas ruwahan, ada tuh yang tukang masaknya, masih muda, tapi udah punya cucu…(diem sebentar)…Ibu pengen punya cucu. Nanti anaknya Wulan Ibu yang ngurus deh ngga apa2, Wulan fokus kerja aja..”

Denger Ibu bilang gitu, saya cuma senyum kecut. Malu gimanaa gitu😀 Secara saya belom nikah, kerja juga belum lama, tabungan masih jauh, sedih yah..

Jadi anak pertama emang luar biasa harus bisa “mengakomodir” kemauan semuanya ya (hahaa duh bahasanya :D). Kemauan orangtua, adik2, juga kemauan diri sendiri. Tapi soal kemauan Ibu punya cucu ini, rada gimana yah hahaa anggap aja doa deh, biar cepet2😀

Sempet dalam hati saya bilang “Bu, anakmu ini minta doanya aja, supaya bisa cepet wujudin maunya Ibu. Panjang umur ya, Bu.. :-)”

Tinggalkan Balasan

